5.15.2009

Asmaul usna

Saya mempunyai pengalaman waktu bujang.yaitu zikir kepada Allah dengan bacaan Asmaul husna, anda bisa mencobanya saya harap kita harus ikhlas apa yang kita lakukan hanya satu hal yaitu keyakinan. Tanpa keyakinan kita tak kan berhasil, seperti apa yang saya alami. Kita harus sholat malam setelah sholat malam kita do’a kepada Allah apa yang kita hendaki,selesai berdo’a kita mulailah berdzhikir harus mata pejamkan konsantrasikan fikiran kita untuk menghadap Allah yaitu mulai berzikir dengan bacaan ya Kholiq sebanyak mungkin, entah sampai ketiduran atau semampu kitalah. Pengalaman saya yaitu banyak sekali, contohnya saya tiap malam bermimpi


1. Indah-nya alam yang saya alami
2. Ada banyak orang berjubah putih di masjid yaitu bershof termasuk saya di dalamnya
3. Ada orang ngaji brulang – ulang cumak satu ayat tapi panjang saya tidak hafal meskipun berulang – ulang sampai jelas di teliga saya tetap tidak hafal
4. Hamper tiap malam saya tidur setelah ketiduran mesti datang mimpi yaitu sinar sangat terang tapi yang di sinari itu alam lain alam gersang tidak ada tumbuh – tumbuhan sama sekali cumak batu setinggi saya
5. Sinar itu bisa diajak dalam mimpi saya mintak kepada Allah setelah sholat malam apa yang kita hendaki pernah saya cobak posisi zikir sampai tidur dia datang apa saya minta kepada Allah ternyata sukses
6. Dan satu lagi mimpi empat kali Ulama’ baik yang sudah wafat ataupun yang masih ada.

saya tidak mengerti Juga apa makna mimpi tersebut. Semoga Allah menerima apa yang kita lakukan itu sebenarnya zikir dengan niat beribadah kepada Allah sebagai bekal nantik di ahhirat. Demikian pengalam saya sampai disini dulu

NB. Tolong kalau sudah sukses saya minta kepada kita jangan takabbrur saya sendiri pernah takabbrur maka hilanglah apa yang saya pegang amalan ini hilang.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Asmaul usna"

partelon mengatakan...

Bhuh, hati-hantilah Pak. Sayang sekali kalo amalan itu sampe hilinag. Krn kalo dari mimpinya, amalan itu cocok lho...